Selasa, 19 Juli 2016

Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius


Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius – Untuk teman teman yang sedang menjalin hubungan antara Pisces vs Aquarius, tentunya anda sedang mencari bagaimana tingkat kecocokan diantara kamu dan pasangan kamu. Dibawah ini kalian dapat melihat secara jelas tentang keserasian Pisces dan Aquarius, tetapi tentunya sebelum mengulas lebih dalam lagi tentang keserasian diantara mereka. Tidak ada salahnya anda juga harus membaca Ramalan Pisces Hari ini yang telah kami berikan kepada anda semua. Sebagai salah satu pedoman untuk anda menjalani kehidupan di hari ini. Ok langsung saja tanpa banyak basa basi anda dapat melihat Tingkat Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius dibawah ini :



Tingkat Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius


Menurut perhitungan dari blog zodiakpisces.com, tingkat kecocokan pasangan zodiak pisces dan Aquarius bisa dikatakan hampir dibawah 10 persen. Yang dapat diartikan bahwa kedua rasi bintang ini apabila bertemu dalam hubungan asmara akan sangat sulit untuk dipersatukan. Hal ini lantaran dilihat dari sifat dan karakteristiknya memang terdapat persamaan dan perbedaan. Akan tetapi perbedaan diantara mereka, terlalu jauh berbeda. Dari sudut pandang, Pisces merupakan tipikal pemimpi yang menawarkan keindahan, sedangkan Aquarius adalah tipikel orang praktis. Orang Aquarius lebih mengikuti logika dan analisa sedangkan Pisces yang kita ketahui akan selalu menggunakan kata hati atau intuisinya.


Dilihat dari Simbol dan unsur dari kedua zodiak, Pisces berunsur Air dan Aquarius memiliki unsur Udara. Hal ini menyatakan bahwa apabila terjadi hubungan diantara mereka akan terjadi banyak proses ataupun perjalanan cinta yang dilalui mereka akan sangat berliku. Unsur Air dan Udara memang tidak berlawanan tetapi mereka tidak memiliki titik temu. Mereka tidak saling membutuhkan dan tidak saling mengerti. Oleh sebab itu dilihat dari sisi unsur kehidupan kedua zodiak juga tidak mengalami kecocokan.



Pria Pisces dan Wanita Aquarius


Pria Pisces dan Wanita Aquarius apabila memiliki hubungan asmara maka yang terjadi dalam hubungan asmara diantara mereka tidak ada kepastian. Hubungan seperti ini lebih cocok di sebut sebagai hubungan cinta monyet yang datang dan pergi tanpa ada kenangan dan cepat berlalu. Hal ini terjadi karena mereka tidak menemukan kenyamanan yang diinginkan oleh masing masing pihak. Cowok Pisces akan mencari seseorang yang dapat memberikan hubungan yang intim dari hati ke hati sementara cewek Aquarius lebih mencari seorang pria yang dapat berpetualang dengan dirinya. Oleh sebab itu dapat dikatakan tidak ada kejelasan hubungan diantara mereka.



Pria Aquarius dan Wanita Pisces


Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius – pada Pria Aquarius dan Wanita Pisces hubungan asmara diantara mereka tidak saling menghancurkan tetapi lebih tepatnya dapat dikatakan tidak saling mengisi. Pria Aquarius terlalu sering berpikir dengan analisanya sedangkan Wanita pisces terlalu dalam merasakan apa yang dialaminya. Pria Aquarius tidak bisa mengerti dan memenuhi apa yang diinginkan oleh Wanita Pisces karena dari sisi pemikiran mereka memang bertolak belakang. Yang satu menggunakan logika yang satu menggunakan hati. Wanita Pisces akan merasakan penderitaan begitu juga dengan Pria Aquarius. Pria aquarius menginginkan pasangan yang mandiri sedangkan Wanita Pisces merupakan tipikel yang selalu ingin dimanja dengan rayuan rayuan manis.


Demikian informasi mengenai tingkat Kecocokan Pasangan Zodiak Pisces dan Aquarius yang memang dari 100 pasangan yang mungkin akan bertahan hanya sekitar 1 persen diantaranya. Perpaduan yang buruk apabila memang dilanjutkan hubungan seperti ini. Akan banyak terjadi konflik yang terjadi akibat dari kedua sisi yang saling bertolakan. Jadi untuk teman teman yang sedang mempunyai Pasangan Zodiak Pisces and Aquarius ada baiknya kalian saling membagikan artikel ini agar kalian dapat mengetahui kebenaran dari hubungan asmara kalian. Terima kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar